Membuat Scrub dari Tomat

Assalamualaikum netijen??? Gimana kabarnya hari ini?? Semga sehat selalu Aamiin.. Lama ya ga ada postingan dari saya… Eeeeaaa…

Merasa gak sih akhir-akhir ini cuacanya gak enak banget.. Kalo siang panas banget kalo malem eeettttt dan dingin banget.. MasyaAllah selalu di bawah 20 derajat Celcius.. Maklum sih, pergantian cuaca dari musim penghujan ke musim kemarau.. Tapi, itu semua mengakibatkan efek negatif bagi kulit kita.. Pada ngerasain juga nggak sih netijen??

Nah, dari itu maka saya berinisiatif untuk memberikan sedikit tips untuk yang ingin menghilangkan kulit kering dan melembabkan kulit wajah secara alami. Biayanyapun terjangkau sekali..

Yuk yuk, dibaca ya..

Membuat scrub dari tomat dan gula.

Bahannya:

  1. 2 Tomat
  2. Satu sendok makan gula pasir

Alat:

  1. Gelas
  2. Blender
  3. Cara Membuat:
  4. Siapkan segala bahan dan peralatannya.
  5. Masukkan satu sendok gula pasir pada gelas.
    Iris balok 2 tomat yang sudah disiapkan, masukkan kedalam blender.
  6. Pastikan blender sudah tersambung ke stopkontak.
    Blender terlebih dahulu tomat, seteleh itu tambahkan gula. Blender lagi.
  7. Setelah itu, masukkan tomat yang sudah diblender ke dalam gelas.
  8. Scrub tomat siap digunakan!

Bagaimana cara mengaplikasikannya??
Ulas scrub tomat ke bagian muka kita, setelah itu usapkan dan sedikit dipijat ya, agar rileks. Diamkan sepuluh menit. Bilas dengan air biasa..
Selesai..

Gimana nih netijen, semoga bermanfaat ya..
Wassalamualaikum…


You May Also Like

About the Author: Indah Uminaroh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *