Kegunaan putih telur untuk kecantikan

Hay Hay Hay…. assalamualaikum para beautifuler

 Gimana nih kabar nya?semoga baik baik selalu ya 😍

Di artikel ini aku mau bahas cara buat merawat wajah tapi nggak bikin dompet tipis nih..hehehe

Okee jadi cara nya adalah menggunakan putih telur untuk masker wajah ,putih telur tentunya nggak asing ya buat kalian,banyak banget lohh kegunaan putih telur untuk kecantikan  aku mau kasih tau cara aplikasi in nya nih sekalian manfaat nya .. langsung aja nih

 

Cara aplikasi putih telur pada wajah :

 

Siapkan:                        

  • Telur satu butir pisahkan kuning telur dan putih telur karena yang kita pakai hanya putih telur saja
  • Madu(terserah deh pakai merk madu apa aja)    3.Jeruk lemon
  • Kalau sudah siapkan wadah kecil taruh semua bahan dalam wadah lalu campur sampai bahan bahan tercampur rata
  • Kemudian aplikasikan masker putih telur tadi pada wajah kita bisa pakai kuas atau tangan (tapi aku saranin pakai kuas )
  • Biarkan hingga 10 menit kemudian bilas deh sampai bersih dan kemudian keringkan dengan handuk atau kain kering usap secara perlahan
  • Untuk hasil maksimal kalian bisa pakai masker ini secara rutin dan masker ini hanya bisa digunakan sekali pakai ya cantik

Langsung aja lanjut ke manfaat putih telur untuk kecantikan wajah ..

Manfaatnya adalah :

  1. Mengecilkan pori-pori wajah
  2. Mengurangi minyak di wajah
  3. Mengencangkan kulit
  4. Mencegah jerawat muncul dan menghilangkan bekas jerawat
  5. Mengecilkan kantung mata
  6. Menyamarkan keriput dan garis halus di wajah

Banyak banget kan manfaat dari putih telur yukss langsung coba dan buktikan sendiri gimana hasilnya ya cantik…terus simak tips cantik dari aku ya yang tentu nggak bikin dompet tipis

Sekian ya tips cantik dari aku semoga bermanfaat 😉

Wassalamu’alaikum


You May Also Like

About the Author: Ajeng Widowati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *