Diet Ala Anak Sekolah

Assalamualaikum
Selamat malam guys 😀

Yang lagi mau diet penting deh baca artikel ini…Aku mau cerita nih sebenarnya di artikel ini isi nya tentang bagaimana sih diet biar nggak nyiksa?Kan banyak banget diet diet ketat yang menyiksa kalian

Ohhhya…. cocok banget diet ini buat kalian yang masih sekolah

Pasti kan banyak banget nih dari kalian yang mengidamkan tubuh yang ideal..

Ihh banyak ngomong banget deh langsung aja ya cara nya gimana langsung simak aja
Oke ..?
1.Kalian wajib banget tuh buat SARAPAN pagi malah di wajibkan kenapa sih alesan nya??
Alesannya kalian kan sekolah pasti butuh tuh energi yang banyak kan nggak mau kan kalau pagi pagi udah pingsan …

2.Hindarin tuh makan ciki cikian makanan cepat saji
Kenapa harus di hindari tentu nya ciki ciki tu kalau kita banyak konsumsi bikin gendut

3.BAWA BEKAL DARI RUMAH …buat yang lagi malas bawa bekel dari rumah (sebenarnya nggak boleh males sih jadi wajib ya):-P
Kenapa harus bawa bekel biar nggak jajan sembarangan kalau bisa bekel nya nasi tapi jangan banyak banyak …semisal kalian makanya 1 piring penuh tu tinggal setengah piring aja

4.Perbanyak minum air putih karena selain baik buat kesehatan air putih juga membuat kita kenyang hiyahiya tapi jangan sampai kembung ya temen temen

5.Ganti makanan yang buat nyemil kayak coklat susu dll… ganti aja pakai buah buahan … ohh iyaa kalian juga makanya tetep 3 kali sehari ya guys hanya porsinya dikurangi

6.Olahraga teratur.. PENTING banget kenapa karena olahraga itu bagus banget buat kesehatan tidak harus ke Jim buat olahraga olahraga yang sederhana aja misal tuh pulang sekolah skipingan di rumah lari larian kecil gitu..

7.YANG PALING PENTING!!!
NIAT DAN USAHA kalian harus bener bener niatin hati buat diet

Okee mungkin sepenggal cara ya buat diet kalian..semoga bermanfaat ya ..
Trs kalian jangan tuh Sampek kepicut minum obat obatan biar gak gendut
Ahhhh udah hilangin kepinginan kalian buat diet instan karena semua butuh proses kayak hubungan kita hiyahiya…
Oke untuk makanan apa yang bisa dimakan dari sarapan sampai malam
Uppppssss tunggu artikel selanjutnya yaaa….
Bye bye jangan rindu ya
Wassalamu’alaikum


You May Also Like

About the Author: Ajeng Widowati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *