Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Hay Hay Hay…😍 Assalamualaikum wr.wb. apa kabar nih para beautifuler masih simak terus tips cantik dari aku ya..oke Jadi di artikel ini aku mau bahas cara memutihkan wajah secara alami…

Read more »

Membuat Scrub dari Tomat

Assalamualaikum netijen??? Gimana kabarnya hari ini?? Semga sehat selalu Aamiin.. Lama ya ga ada postingan dari saya… Eeeeaaa… Merasa gak sih akhir-akhir ini cuacanya gak enak banget.. Kalo siang panas…

Read more »

Kegunaan putih telur untuk kecantikan

Hay Hay Hay…. assalamualaikum para beautifuler  Gimana nih kabar nya?semoga baik baik selalu ya 😍 Di artikel ini aku mau bahas cara buat merawat wajah tapi nggak bikin dompet tipis…

Read more »