Hal-Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Haid

Assalamualaikum… (Menjawab salam wajib ya..) Bertemu lagi di netijen share..Apa kabarnya nih netijen semua??? Langsung aja ya, kali ini saya akan share kepada netijen mengenai hal-hal yang tidak boleh dilakukan…

Read more »

Diet Ala Anak Sekolah

Assalamualaikum Selamat malam guys 😀 Yang lagi mau diet penting deh baca artikel ini…Aku mau cerita nih sebenarnya di artikel ini isi nya tentang bagaimana sih diet biar nggak nyiksa?Kan…

Read more »

Macam-Macam Darah Haid dan Perbedaannya

Assalamualaikum Wr. Wb…. Hai netijen..!!! gimana 2 artikel sebelumnya?Semoga bermanfaat ya.. Jangan jadi netijen yang julit. Jadilah netijen yang baik ya..:) eeeaaa .. Kali ini akan saya bahas perbedaan darah…

Read more »

Nama Lain Haid dan Makhluk yang Mengalami Haid

Yang kita tau, bahwa yang mengalami haid adalah seorang perempuan saja. Akan tetapi, ternyata tidak. Ada beberapa makhluk juga yang mengalami haid. Eiiiitttssss… tidak hanya tentang itu yaa yang aku…

Read more »

Asal Usul Darah Haid

Assalamualaikum netijen.. Apa kabar? Semoga baik, sehat dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan, aamiin.. Sebelumnya kenalin dulu aku adalah seseorang yang hobi menulis. Maka dari itu aku menyalurkan hobiku ini…

Read more »